BMPN Cup I Pauh IX Kecamatan Kuranji Padang Telah Usai, Ini Daftar Pemenangnya

BMPN Pauh Cup I
BMPN Pauh Cup I (Humas Pemko Padang)

PADANG , KLIKPOSITIF - Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah menutup secara resmi turnamen bulutangkis se Sumatera Barat yang digelar Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) Pauh IX Kecamatan Kuranji Kota Padang , Senin (17/8/2020) malam.

Mahyeldi datang ke lokasi turnamen di Hal Mak Datuk jalan Apel Perumnas Belimbing sekira 22.30 WIB, dengan style pakaian baju koko putih dan kain sarung warna green.

baca juga: Karena Pandemi, Target PAD Dinas Perikanan dan Pangan Kota Padang Berkurang Lebih 50 Persen

Kedatangan Buya Mahyeldi disambut oleh Ketua Panitia BMPN Pauh Cup I, Erianto Mahmuda, Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Setdako Amrizal Rengganis, Wakil Ketua BMPN Pauh IX Irsyad Hardani dan Ketua Bidang Olahraga Khalil Chaniago. Pada kesempatan itu, juga hadir anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Zakari Latif dan Ja'far.

"Kami atas nama Pemerintah Kota Padang mengapresiasi digelarnya turnamen badminton ini. BMPN Pauh IX telah menginisasi kompetisi yang akan melahirkan atlet-atlet badminton di Sumatera Barat, khususnya Kota Padang ," ujar Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah.

baca juga: 24.500 Pelajar di Kota Padang Sudah di Vaksin Covid-19, Dinkes: Masih Ada Orangtua Tidak Izinkan Anaknya di Vaksin

Tak lupa, Wako Mahyeldi kembali mengingatkan warga kota agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan COVID-19. "Mari kita bersama-sama untuk mematuhi protokol kesehatan agar kita terhindar dari COVID-19. Jaga jarak, pakai masker, dan cuci tangan," imbaunya.

Sementara itu, Wakil Ketua BMPN Pauh IX Irsyad Hardani menyampaikan terimakasih atas kesedian Wali Kota Mahyeldi dalam menutup turnamen tersebut.

baca juga: Kecelakaan Beruntun Libatkan 9 Kendaraan di Jalan Padang-Bukittinggi, Ada yang Masuk Kolam dan Sawah

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis menyerahkan hadiah kepada pemuncak BMPN Pauh IX Cup I, atas nama Pito dan Dion dari PB Putra Niaga, Kota Padang .

Juara II diraih oleh Habiburrahman dan Remon dari PB Mahmuda, Juara III diraih oleh Riki dan Tian dari PB Putra Niaga dan Juara IV diraih oleh Defri Syahputra dan Romi Tri Putra dari PB Mahmuda.

baca juga: Masih Rendah, Capaian Vaksinasi Lansia Kota Padang Baru Belasan Persen

Editor: Haswandi