Marc Marquez Akan Lelang Wearpack untuk Bantu Penanganan Corona

Marc Marquez
Marc Marquez (net)

KLIKPOSITIF - Marc Marquez akan melelang wearpack balap kesayangannya dalam acara amal untuk penangangan pandemi Corona . Dilansir dari speedweek, pembalap Spanyol ini akan lelang amal itu diselenggarakan oleh Federasi Sepeda Motor Kerajaan Spanyol (RFME).

Acara lelang ini bertujuan mengumpulkan dana yang nantinya akan digunakan untuk memerangi virus corona . Selain Marc Marquez, ada pembalap lain yang akan berpartisipasi dalam acara lelang ini. Pembalap motorcross asal Spanyol , Jorge Prado (19, Red Bull-KTM) akan melelang baju balapnya yang ia kenakan saat debut MXGP di British Matterley Basin pada akhir Februari lalu.

baca juga: Virus Corona Diduga dapat Menyebar di Udara, Ilmuwan Rancang Filter Udara

Pembalap ajang Trial, Toni Bou, dan pembalap KTM MotoGP Dani Pedrosa juga terlibat. Selain itu, ada juga pembalap MotoGP aktif, Alex Rins (Suzuki) dan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha) yang juga mendukung proyek ini. Ada pula bintang superbike Alvaro Bautista ( Honda ), juara Jonathan Rea (Kawasaki) dan mantan juara dunia superbike Spanyol , Carlos Checa.

Sementara itu promotor MotoGP, Dorna Sports, juga mengambil bagian dalam kampanye ini. Hal yang sama berlaku untuk tim MotoGP milik Lucio Cecchinello (LCR Honda ).

baca juga: BLT Kemensos Tidak Seluruhnya Cair di Pessel, Pemkab Janjikan Ini

Dari 5 Juni mendatang, semua pameran akan terlihat online selama sepuluh hari termasuk harga awalnya. Lelang itu sendiri kemudian akan dilakukan melalui platform internasional Catawiki.

Editor: Ramadhani