Etape IV TdS 2019 Hari Ini Tempuh Rute Dharmasraya - Sawahlunto

Ilustrasi
Ilustrasi (KLIKPOSITIF/Haswandi)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Memasuki hari keempat pada Selasa 5 November 2019 di etape keempat event balap sepeda internasional Tour de Singkarak (TdS) 2019, para peserta akan menempuh rute sepanjang 205,3 kilometer dari Kabupaten Dharmasraya menuju Kota Sawahlunto .

Baca juga : Jesse Ewart Tumbang di Etape Tiga TdS 2019

baca juga: Jaga Lingkungan, TNI Gotong Royong Bersama di SMK 1 Koto Baru

Rencananya, pembalap akan mulai start sekitar pukul 10.00 WIB di depan Kantor Bupati Dharmasraya melintasi Jalan Lintas Sumatera, Pulau Punjung, Sikabu, Koto Tuo, Sitiung, Sungai Duo, Koto Padang, Simpang Tugu Koto Baru.

Selanjutnya, pembalap melintasi Pasar Ampalu, Simpang Kurnia Koto Salak, Simpang Tugu Sungai Rumbai, Koto Baru, Koto Padang, Gunung Medan, Tabing Tinggi, Sikabu, Sungai Dareh, kemudian mengikuti Jalan Lintas Sumatera Dharmasraya .

baca juga: Sutan Riska Harapkan Peranan Media Memberi Warna Baru Untuk Dharmasraya

Sesampainya di Kota Sawahlunto , peserta akan melintasi perbatasan Padang Sibusuak Sawahlunto , kemudian Simpang Muaro Kalaban, Pondok Kapur, Kelok S, Pasar Remaja, Gedung Pusat Kebudayaan dan finish di Lapangan Segitiga.

Masyarakat yang akan melintasi jalur TdS 2019 ini diharapkan bisa mengatur waktu perjalanannya, karena jalur TdS 2019 akan disterilkan mulai satu jam sebelum pembalap melintas. (*)

baca juga: 112 CPNS di Dharmasraya Terima SK 100 Persen

Penulis: Iwan R