Pemprov Sumbar dan Pemko Pariaman Bahas Persiapan TdS

"Persiapan secara teknis harus segera diselesaikan oleh dinas-dinas terkait "
Rapat pembahasan persiapan TdS 2019 (Rehasa)

PARIAMAN, KLIKPOSITIF -- Pemprov Sumatera Barat melalui Koordinator Survey Lapangan oleh Dinas Pariwisata Sumatera Barat bersama Pemko Pariaman melakukan Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Tour de Singkarak (TdS) 2019 di Ruang Rapat Balai Kota Pariaman, Selasa 6 Agustus 2019.

Wali Kota Pariaman Genius Umar mengatakan, persiapan TdS 2019 harus maksimal dan dengan grand opening dan grand start di Kota Pariaman. Oleh karena itu, menurut Wali Kota, harus ada benefit yang signifikan untuk daerah.

"Seiring dengan akan Launching nya TdS 2019, diharapkan Lauching Triathlon dan Lauching Pesra Tabuik dapat di laksanakan juga," ungkapnya.

Genius mengatakan juga, persiapan secara teknis harus segera diselesaikan oleh dinas-dinas terkait sebelum kegiatan dimulai, agar penyelenggaraannya sebagai tempat start perlombaan tidak ada masalah yang signifikan.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman, Alfian menyampaikan bahwa pihaknya akan memaksimalkan persiapan pelaksanaan TdS 2019.

"Dinas Pariwisata Kota Pariaman juga akan terus berkoordinasi dengan OPD dan Instansi di Tingkat Kota Pariaman dan juga partisipasi masyarakat sangat diharapkan demi kelancaran Balap Sepeda Internasional TDS 2019 ini," sebut Alfian.

Balap Sepeda Internasional ini akan digelar tanggal 2 sampai dengan 10 November 2019 dengan melewati jalur di dua provinsi dan 16 kabupaten/kota yang ada di Sumatera Barat dan Jambi.

[Rehasa]