2000 Pelari akan Meriahkan BRI Mandeh Run 2019

"Ivent lari ini diprakarsai oleh Karambia Runners dan BRI Runners Chapter Padangbaru, dan persiapan ivent ini baru berjalan 1,5 bulan ini"
Komisaris Utama BRI, Andrinof Chaniago memberikan kata sambutan saat junpa pers BRI Mandeh Run 2019 (Riki S/Klikpositif)

PADANG, KLIKPOSITIF  – BRI Mandeh Run 2019 berhadiah Rp400 juta, bakal segera digelar untuk pertama kalinya di kawasan wisata Mandeh, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar, pada 3 Maret 2019 mendatang.Bahkan, ivent lari berskala international tersebut, antinya akan diikuti oleh 2000 peserta.

Komisaris Utama BRI, Andrinof Chaniago, mengatakan, iven ini digelar selain untuk mempopulerkan gerakan hidup sehat, juga bertujuan untuk menampilkan keindahan alam di kawasan Wisata Mandeh yang sering kali disebut sebagai “The Hidden Paradise” di Sumatera Barat.

"Ivent lari ini diprakarsai oleh Karambia Runners dan BRI Runners Chapter Padangbaru, dan persiapan ivent ini baru berjalan 1,5 bulan ini," kata Andrinof saat jumpa pers BRI Mandeh RUN 2019 di Restoran Sederhana Padang, Selasa, 5 Februari 2019.

Meski waktu persiapan baru berjalan 1,5 bulan, mantan Kepala Bappenas itu mengaku optimis kegiatan BRI Mandeh Run 2019 yang akan diikuti oleh 2000 peserta, akan berjalan lancar dan sukses, apalagi kegiatan tersebut juga didukung oleh Kementerian Pariwisata.

“Persiapan kita baru dimulai 1,5 bulan lalu. Biasanya kalau negara lain mengadakan ivent international, persiapannya delapan bulan. Jadi, ini tantangan bagi kami sebagai penyelenggara,” ujarnya. 

BRI Mandeh Run 2019 nanti diyakini Andrinof bakal meriah, karena juga dihadir sejumlah Seleb Run seperti Ibnu Jamil dan Melissa Karim. Bahkan, Seleb Run itu nantinya akan ikut berlari dan berkompetisi bersama  perserta lari lainnya.

Kemudian di samping itu, juga hadir artis Ibu Kota, Cita Citata, yang nantinya akan menjadi bintang BRI Mandeh Run. "Jadi, kami optimis  ivent lari international di Mandeh itu bakal meriah, apalagi juga didukung penuh oleh BRI sebagai sponsor tunggal," bebernya.

Ia berharap Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, Pemkab Pessel, pihak kepolisian, TNI, termasuk masyarakat, ikut ... Baca halaman selanjutnya